Sabtu, 07 Juni 2014

Perayaan Ulang Tahun Mia Nurul Melani di Kampus Faperta Uninus

Ulang tahun memang menjadi salah satu momen yang berharga dalam kehidupan seseorang. Tak terkecuali untuk teman sekampus saya yang satu ini. Mia Nurul Melani, itulah namanya. 

Perayaannya memang sudah
direncanakan sejak saat dia dinyatakan ulang tahun oleh akun facebooknya. Namun, momen yang tepat untuk merayakannya adalah saat semua kumpul dikampus. 

Saat di kelas, dalam kuliah Botani Umum, anak-anak-anak perempuan mulai melakukan penggalangan dana. Setelah semua terkumpul, barulah menyusun rencana. Angga Putra, si ganteng kalem dari Fakultas Pertanian Uninus ditunjuk untuk membeli kue ulang tahun, dan menjalankan tugasnya dengan baik. Seentara yang lain menyiapkan air dan segala hal untuk membuat acara agar perayaan berlangsung meriah.  

Setelah Angga tiba membawa kue, mulailah bergerak. Semua aksesoris anti air dari sekitar Mia mulai di amankan, mulai dari HP, Jam tangan, Tas, dan buku kuliah. Saya sendiri bertugas mengamankan HP nya, hhe. 

Mia mulai memasuki sandiwara tingkat akhir. Pura-pura diajak jajan oleh Rosalinda dan Rayi, kemudian mulailah surprise!!!


Pengalihan perhatian, kemudian secara tiba-tiba dikejutkan dengan peniupan lilin.
(Foto: Angga Putra)


Setelah tiup lilin, mulailah Yosi Permana dan saya menyiram Mia, hhhaa,, 
(Foto: Angga Putra)


Inilah ekspresi dia, campuran antara haru, bahagia, kesel karena disiram, dan yang terpenting bingung pulang karena basah kuyup :D :D
(Foto: Angga Putra)


Lalu, pemotongan kue, dan makan kue bareng-bareng. Yummie
(Foto: Angga Putra)


Dan inilah awal dari sebuah acara make up bareng-bareng (Foto: Angga Putra). Sayangnya sebagian sudah sadar akan hal ini dan menjauh sebelum ritual dilaksanakan. Kue ulang tahun yang manis menjadi pemanis wajah. Dan kekacauan pun terjadi di kelas.
Oke, well. Selamat Ul;ang tahun, Mia Nurul Melani. Semoga semoga dan semoga. Momennya memang sederhana, tapi mudah-mudahan menjadi hal yang mengesankan. Kalo mau bales sama yang udah ngeguyur dan buat make up, bales pas dia ulang tahun juga. hhha