Kamis, 26 Juni 2014

Angkatan ke-50 SMK Pertanian Pembangunan Negeri Tanjungsari

Masa SMA merupakan masa-masa yang paling indah di hidup kita tidak terkecuali siapapun, entah itu orang yang dulu waktu di SMA merupakan siswa yang popular ataupun siswa yang sering di jadikan bahan ejekan dan suruhan oleh teman-temannya, serta orang yang biasa-biasa aja. Masa SMA adalah Masa-masa dimana kita memiliki banyak teman, setiap hari selalu bersama. Masa dimana kita berbagi suka duka bersama teman atau sahabat. Masa dimana kita menertawai atau ditertawai  saat kita terpergok sedang tidur di kelas. Juga saat kita kucing-kucingan dengan guru karena telat masuk kelas, mengerjakan PR berkelompok dengan teman yang pintar agar ikut mendapatkan nilai bagus dan masih banyak lagi cerita SMA.


Tidaklah mengejutkan bila banyak orang mengatakan bahwa masa yang paling mengesankan saat menjalani pendidikan adalah pada masa SMA. Kenangan masa SMA memang susah dilupakan karena pada masa itulah kejiwaan seseorang dalam perkembangan menuju kedewasaan. Kenangan pada SMA mungkin paling sulit dilupakan.

Ini adalah beberapa kenangan masa SMA kami sewaktu bersekolah di SMK Pertanian Pembangunan Negeri Tanjungsari, sekolah pertanian milik Pemprov Jawa Barat di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang. Gambar ini adalah album kenangan kami, kelas Penyuluhan Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH), dan Agribisnis Perkebunan.


GHADUG DHARMA LAKSANA

1. Kelas Penyuluhan Pertanian (Agricultural Extension)

Wali Kelas


Siswa Penyuluhan Pertanian


2. Kelas Tanaman Pangan dan Hortikultura


Wali Kelas TPH A


Wali Kelas TPH B

Siswa TPH A

Siswa TPH B

3. Kelas Agribisnis Perkebunan 


 Wali Kelas Agribisnis Perkebunan

Siswa Agribisnis Perkebunan

Itulah kami. Kisah penting dalam hidup di masa remaja telah dilalui. Masa pencarian Jati diri. Terima kasih Tuhan, masa itu akan kami kenang.